Ibu yang hilang

Ada sesuatu yang menyenangkan dan menyayat hati tentang kehilangan seseorang. Jika Anda terlewatkan, itu membuat Anda merasa dihargai dan dihargai. Jika Anda merindukan orang lain, ada baiknya Anda lebih menghargai dan menghargai orang itu. Setelah lima hari jauh dari keluarga saya minggu lalu, saya menyadari bahwa kehilangan ibu itu sehat dan menyakitkan pada saat yang sama.

Ibu yang hilang


Saya menghabiskan minggu terakhir di konvensi jurnalisme di Austin, Texas. Tekanan untuk mempersiapkan perjalanan itu sangat mengerikan - membuat anak-anak berkemas, menyiapkan pengaturan untuk menginap, transportasi dari sekolah, pelajaran menari, dll. Yang lebih buruk adalah antisipasi akan kehilangan Halloween, pesta kelas yang hilang, dan merindukan bayi saya secara umum. Baca juga tentang Minyak pelet birahi ampuh dan Minyak pelet birahi wanita

Tidak peduli seberapa banyak Anda bersiap untuk perjalanan jauh, Anda tidak pernah sepenuhnya siap untuk perasaan yang mengendap di perut Anda ketika Anda menerima panggilan itu dari putra atau putri Anda, dengan air mata memberi tahu Anda betapa mereka merindukan Anda. "Aku terus menangis sampai tertidur," kata putraku. "Aku tidak ingin kamu pergi lagi," kata putriku.

Sebanyak saya merindukan mereka dan merasa terkoyak ke segala arah, sebagian dari saya bersyukur bahwa anak-anak saya cukup peduli pada saya untuk mengekspresikan diri. Itu adalah hadiah yang menyayat hati untuk dihargai sebagai orang tua.

Jadi, ketika saya duduk di lobi hotel malam Halloween, menonton mahasiswa berparade dengan kostum yang paling konyol, mau tidak mau menuju kehidupan malam di jalan ke-6, saya memutuskan bahwa panggilan telepon yang menangis dari anak-anak saya terlalu banyak - saya perlu untuk melihat mereka.

Dan itulah yang saya lakukan. Saya menarik obrolan video webcam, memanggil mereka, dan melihat malaikat saya dalam kostum mereka. Kami semua terkikik ketika saya memindai kamar dengan webcam dan menunjukkan kepada mereka orang-orang yang berpakaian malam itu. Saya memanggil Batman, Robin, dan bahkan Jack-in-the-Box untuk melambai kepada anak-anak saya. Mereka sekarang menjadi bagian dari perjalanan saya dan saya adalah bagian dari petualangan mereka.

Teknologi terkadang merupakan penyelamat hidup. Ini membantu kita untuk membangun koneksi "nyata" dengan yang kita lewatkan. Meskipun saya berada di Texas dan anak-anak saya di Illinois, kami dapat menghabiskan beberapa momen berharga yang saling merindukan dalam "waktu nyata".

Bagi saya, itulah pengasuhan yang sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar