Cinta buta panduan para gadis untuk mendapatkan cowok seksi

Apakah seorang gadis yang berlekuk punya peluang menangkap pria yang seksi dengan minyak pelet? Apakah pria hanya tertarik pada wanita dengan tubuh yang sempurna? Apakah cinta benar-benar buta? Banyak wanita melengkung bertanya-tanya apakah mereka membuang-buang waktu untuk merindukan pria impian mereka. Jika Anda adalah wanita berpola penuh dan Anda memiliki hati yang terpancang dalam hidup Anda, jangan putus asa! Terus membaca untuk panduan gadis melengkung untuk pendaratan cowok panas.

Cinta buta panduan para gadis untuk mendapatkan cowok seksi

Biarkan kepribadian Anda bersinar
Jika Anda berpikir bahwa gadis melengkung dengan kepribadian yang berkilau adalah klise, pikirkan lagi! Berkat televisi, internet, papan iklan, dan kehidupan kota, pria dan wanita jenuh dengan gambar-gambar tubuh indah setiap hari namun sering kali tidak memiliki koneksi interpersonal yang benar dan otentik. Sangat mengejutkan Anda, percakapan yang menarik dengan wanita baru yang menarik dan menyenangkan seringkali jauh lebih berkesan bagi seorang pria daripada tubuhnya. Miliki kekuatan Anda dan tingkatkan aset fisik yang Anda ingin dia ingat seperti mata Anda yang berkilau atau senyum cerah. Seorang lelaki seksi sering kali pertama-tama memperhatikan atribut lain seorang gadis yang berlekuk, bukan berat badannya.

Hindari terobsesi dengan berat badan Anda
Mengungkap ketidakamanan fisik Anda di depan umum adalah cara yang pasti untuk mematikan siapa pun. Jika Anda sadar diri tentang tubuh Anda, orang yang Anda sukai bukanlah orang yang membantu Anda mengatasi rasa tidak aman Anda. Setiap wanita merasa tidak nyaman di kulitnya sendiri. Orang-orang terbaik untuk diajak bicara tentang citra tubuh Anda adalah wanita lain: ibu Anda, bibi Anda, saudara perempuan Anda, pacar Anda. Waktu yang Anda habiskan bersama pria spesial Anda seharusnya ketika Anda merasa paling cantik. Lagi pula, setiap wanita lebih cantik ketika dia berbicara dengan objek kasih sayangnya.

Analisis standar fisik Anda sendiri
Ketika Anda mengarahkan pandangan Anda pada seseorang yang baru, apa standar yang Anda tetapkan untuknya? Apakah dia benar-benar harus tinggi, gelap, dan tampan? Apakah Anda menolak untuk terlihat bersama seseorang yang tidak sesuai dengan persyaratan fisik Anda? Memperluas wawasan Anda sendiri memungkinkan Anda mencari bagian-bagian yang menarik dari orang-orang yang sama sekali baru. Anda mungkin mengejutkan diri sendiri dengan jatuh cinta pada seseorang yang tak terduga, yang akhirnya menjadi pria panas yang Anda tidak pernah tahu Anda inginkan!

Jika Anda adalah seorang gadis melengkung dengan mata Anda pada sebongkah di dekatnya, jangan berbaur dengan wallpaper! Seorang cowok yang seksi tidak bisa menolak seorang gadis yang melengkung yang mempesonanya dengan kepribadiannya dan mendapatkan rasa hormatnya dengan kepercayaan dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar