Cinta Adalah Kebiasaan Mengembangkannya

Cinta tidak memiliki batas atau tidak seharusnya. Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda memahami arti ungkapan "cinta itu buta." Anda buta terhadap kesalahan sederhana pasangan Anda. Anda tahu bahwa Anda tidak sempurna sehingga Anda tidak mengharapkan mereka sempurna. Cinta itu tidak nyata; itu tidak seperti drum air atau minyak pelet yang mengering dengan penguapan. Cinta adalah kebiasaan. Ya, Anda tidak salah dengar! Semakin banyak Anda berlatih, semakin baik Anda melakukannya atau harus menjadi lebih baik.

Cinta Adalah Kebiasaan Mengembangkannya

Cinta, bagaimanapun, dilengkapi dengan stiker peringatan - itu tidak dapat diprediksi dan pelupa. Orang yang Anda cintai sering menganggap Anda remeh, tetapi Anda harus ingat bahwa mereka tidak melakukannya karena niat buruk; mereka mencintai Anda kembali sama seperti Anda mencintai mereka, tetapi secara salah menganggap Anda tidak perlu mendengarnya.

Dalam rahasianya, Anda mungkin menjadi gelisah dan kesal. Sayangnya, Anda tidak bisa merahasiakan perasaan ini lama-lama, sehingga Anda pada akhirnya akan meledak dan menuduhnya melakukan kejahatan nyata dan yang dibayangkan. Anda mengejutkan mereka dan menakuti mereka karena mereka tidak melihatnya datang. Mereka pada gilirannya, menuduh Anda berubah menjadi orang yang mereka tidak kenal ... kebiasaan indah dihancurkan menjadi berkeping-keping dan dikubur. Ini benar-benar bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan.

Jika Anda mencintai seseorang, praktikkan kebiasaan yang membuat api tetap menyala. Untuk membuat Anda pergi, berikut adalah beberapa:

• Setiap hari, tanpa gagal, ucapkan, "Aku mencintaimu" kepada mereka. Saya kenal beberapa orang tangguh yang menganggap ini adalah definisi lembut, tetapi jika Anda bisa jatuh cinta ... Yakinkan wanita Anda terutama; mereka tidak aman seperti itu. Mereka perlu sering mendengar hal-hal ini, tetapi dia juga perlu mengatakannya kepada Anda.

• Tidak ada yang sempurna, bahkan orang yang sangat Anda cintai. Mereka akan melakukan kesalahan, berton-ton dari mereka, beberapa bahkan merupakan pelanggar berulang, tetapi jika kesalahan tidak membuatnya menjadi hukum pidana, maafkan. Anda tidak akan menghakimi karena cinta mengerti bahwa mereka yang Anda cintai tidak sempurna.

• Anda akan menghargai orang yang Anda cintai dengan sering melakukan sesuatu yang baik kepada mereka. Itu tidak harus besar, bahkan mengambil bunga berdebu dari pagar seseorang akan dilakukan. Itu adalah pemikiran yang diperhitungkan.

• Ini bukan tentang Anda; ini tentang pasangan Anda. Buat mereka bahagia; perbuatan baik menarik perbuatan baik, dan jika mereka mencintaimu kembali, mereka akan menjadikannya urusan mereka untuk membuatmu bahagia.

• Jika seseorang memukul Anda, jika mereka menipu Anda, jika mereka terus-menerus menjatuhkan Anda, mereka tidak mencintaimu, dan Anda tidak mungkin mencintainya. Cinta bukan kekerasan atau kejam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar