Seseorang yang Hilang begitu Banyak

Seseorang yang Hilang begitu Banyak, Sakit? - Cobalah The Brokenheart Stomp! Sesuatu terlihat suram? Ketika hari-hari bersejarah mendekati, hari libur, hari ulang tahun atau hari kematian, apakah emosi Anda menurun saat Anda berjuang dengan kesepian, upaya menekan untuk menahan perasaan Anda? Apakah yang Anda benar-benar inginkan dengan orang lain, atau apakah dia meninggal, tetapi Anda lapar dan merindukan siapa yang hilang? Apakah Anda harus menyingkirkan ingatan menyakitkan hanya untuk melewati hari dan itu mengambil semua konsentrasi dan energi Anda? Rasa sakit patah hati bisa akut dan luar biasa. Kesedihan Anda membuat Anda tetap fokus pada rasa sakit ketika Anda memikirkannya. Mungkin setelah lima puluh tahun Anda hanya mengingat hari seseorang meninggal atau wajah cinta pertama Anda ketika dia meninggalkan Anda. Kesedihan menghalangi semua kenangan indah yang ada di bawah menunggu.

Seseorang yang Hilang begitu Banyak


Apakah Anda ingin mencoba perbaikan cepat untuk sakit hati yang abadi? Anda memiliki kenangan tentang orang-orang ini yang juga milik Anda untuk dinikmati. Jika Anda bisa melewati kesedihan, bahkan untuk sementara, Anda mungkin bisa mendapatkan kembali momen-momen sukacita yang hilang. Baca juga tentang: Kehilangan seseorang

Ambil malam ini untuk menyendiri dan mengatur panggung untuk kenangan seseorang yang pernah berharga, tetapi sekarang hilang. Nyalakan lilin, keluarkan foto-foto yang sudah usang, jatuhkan senyum palsu dari wajah Anda .... akhirnya, dan biarkan diri Anda benar-benar merasakan sakitnya. Masuk ke dalam air keruh dari air mata dan keputusasaan Anda dan meratap dan menangis, misalnya, sepuluh menit. Kemudian, ambil sepuluh menit berikutnya untuk menghidupkan musik berirama dan mengekspresikan rasa sakit secara fisik. Dengan berani dan liar gerakkan tubuh Anda dalam ekspresi rasa sakit Anda. Selanjutnya, secara bertahap ubah tarian itu menjadi menyenangkan atau konyol, seperti tarian ayam. Upaya fisik melepaskan zat kimia otak. Mudah-mudahan, tidak ada yang menonton pertunjukan katarsis ini tetapi jika seseorang melakukannya, jelaskan bahwa Anda menari untuk kesehatan Anda.

Kesedihan yang tertahan di dalamnya adalah racun. Tindakan berduka adalah melepaskan pikiran-pikiran beracun dan konsekuensi fisik dari pikiran-pikiran itu. Berpura-pura, tersenyum ketika Anda bisa berpisah kesakitan atau berpura-pura tidak peduli tidak membodohi organ Anda. Dapatkan kemarahan terpendam, putus asa, bersalah atau iri dari Anda. Hanya berbicara tentang hal itu atau mengabaikannya tidak akan melepaskan kesedihan serta Brokenheart Stomp. Perubahan dari gerakan yang berduka menjadi gerakan yang lebih bahagia akan mengirimkan sinyal kuat ke pikiran bahwa Anda sedang berusaha untuk pulih dari kesedihan.

Membersihkan kesedihan adalah pembersihan detoksifikasi yang memungkinkan Anda memulihkan kegembiraan dan keseimbangan pikiran dan usus Anda. Anda TIDAK PERNAH harus berhenti merasakan cinta dan kerinduan akan apa yang Anda lewatkan, tetapi Anda harus secara berkala jatuh kembali ke dalam kesedihan Anda, merasa tidak enak dan kemudian melepaskannya dengan cepat seperti kram di kaki Anda. Ketika rasa sakit mulai menumpuk, cobalah mengocoknya dan kemudian tertawa keras jauh sebelum Anda dengan tulus merasa bahagia. Tubuh kita merespons emosi yang kita perankan, jadi lakukan tarian yang penuh kegembiraan.

Mencintai seseorang - bahkan jika itu tidak berlangsung lama - dapat menjadi sumber pengalaman dan kekuatan untuk menghargai, jika Anda belajar melepaskan kesedihan secara teratur. Kesedihan dapat berlangsung bertahun-tahun, tetapi sistem saraf Anda perlu sering istirahat. Heartbreak Stomp dapat memperpendek rasa sakit dengan berduka sedikit saat Anda menertawakan kejenakaan Anda. Ambil kesempatan ini untuk mengingat yang baik dan menikmati sedikit kenangan positif karena telah mencintai seseorang dengan penuh kasih. Akhirnya, rasa sakit akan hilang dan kenangan indah akan menyembuhkan hatimu dan bertahan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar