Mengapa Menari Bintang begitu Populer

Dengan begitu banyak acara di televisi lagi, sungguh menakjubkan di waktu-waktu tertentu, bagaimana beberapa acara paling sederhana benar-benar dapat menangkap imajinasi dan perhatian penonton. Untuk benar-benar menikmati pertunjukan, sangat penting bagi Anda untuk menyadari bahwa tidak ada pemenang acara yang tidak menerima uang. Mereka tidak menerima kontrak menari seperti penyanyi di American Idol menerima kontrak bernyanyi. Untuk benar-benar menikmati pertunjukan, Anda perlu memahami bahwa ilmu pelet ampuh mereka tidak menerima apa pun selain gelar, dan trofi kecil yang lucu yang benar-benar tidak terlalu berarti bagi mereka. Tentu saja, mereka dibayar untuk berada di acara sementara mereka berada di sana, tetapi dalam hal Hollywood, tidak cukup bayaran untuk benar-benar membuat bintang-bintang bertahan lama.

ilmu pelet ampuh

Alasan utama mengapa banyak bintang bertahan adalah tidak lebih dari sifat kompetitif murni. Berada dalam kompetisi berarti bahwa setiap bintang bekerja sama dengan penari profesional dan harus berdansa setiap minggu untuk mendapatkan hak untuk tinggal. Ditendang lebih awal adalah bencana dan bisa dengan mudah menyebabkan bintang itu terlihat bodoh terhadap teman sebayanya. Ini membuatnya menjadi keinginan bagi bintang-bintang untuk melakukan yang terbaik untuk menghindari ditendang keluar.

Beberapa alasan lain mengapa pertunjukan ini sangat populer berkisar dari hal-hal sederhana seperti gaya menari yang luar biasa, bahkan hanya bertanya-tanya apa yang akan dikenakan oleh setiap kontestan. Mencoba memutuskan bagian mana yang paling menarik bagi Anda tidak selalu mudah untuk diketahui, tetapi jika Anda menghabiskan beberapa menit menonton pertunjukan, kemungkinan besar Anda akan menemukan sesuatu yang Anda minati yaitu ilmu pelet ampuh. Jika Anda menikmati menonton orang-orang dikritik maka ini juga merupakan pertunjukan untuk Anda, apa yang dilakukan Simon Cowell untuk American Idol ada tiga juri berbeda di Dancing with the Stars, ini memberikan banyak kesempatan untuk mendengar kritik, komentar unik dan bahkan pujian sesekali. ketika sepasang kontestan melakukannya dengan baik.

Dengan kontestan yang bersaing satu sama lain dan sangat bergantung pada suara pemirsa, dimungkinkan untuk memilih selebriti favorit Anda dan pasangan profesional untuk berkeliaran. Terlepas dari alasan yang tepat mengapa Anda suka acara itu, sangat mudah untuk melihat sekilas mengapa sangat menyenangkan untuk ditonton. Dari adegan tarian yang mendebarkan, hingga kostum yang luar biasa, dan bahkan komentar dari juri, sifat kompetitif yang berlimpah dan ini membuat kesempatan yang sempurna untuk memamerkan betapa kompetitifnya masing-masing kontestan ini. Dengan membuat tanda mereka sendiri di acara Dancing with the Stars, mereka menambahkan bagian kecil dari diri mereka sendiri, dan karena sebagian besar bintang di acara itu tidak sesukses sebelumnya, itu membuat cara yang bagus untuk kembali menjadi sorotan publik .

Sadarilah jika Anda memutuskan untuk menonton satu episode bahwa Anda mungkin sangat terikat pada pertunjukan. Ada begitu banyak kegembiraan dan itu cukup menular. Jika Anda hanya mencari sesuatu yang bisa sedikit menyenangkan untuk ditonton sesekali maka ini pasti bukan, Anda akan menemukan bahwa agak cepat Anda tertarik untuk menonton setiap episode dan memastikan bahwa Anda memiliki cukup waktu untuk memilih kontestan yang Anda merasa terkuat tentang. Berjuang untuk menemukan waktu untuk benar-benar menonton pertunjukan bisa dengan cepat menjadi masalah terbesar Anda!

Jika Anda pernah menjelajahi saluran dan mencari pertunjukan terhebat berikutnya untuk menonton menghabiskan beberapa menit menonton Dancing with the Stars adalah beberapa waktu yang dihabiskan dengan sangat baik. Tidak ada alasan sama sekali mengapa Anda harus mencari yang lain, apalagi dengan musim yang penuh drama, kegembiraan, tarian yang luar biasa dan lebih banyak lagi versi Amerika dari Dancing with the Stars yang memiliki semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar