Menjaga Informasi Pribadi Pribadi di MySpace

MySpace adalah komunitas online yang luar biasa yang memberikan anggota kesempatan untuk membuat teman baru, terhubung kembali dengan teman lama yang hilang, jaringan atau bahkan bertemu dengan mitra romantis potensial. Meskipun ada banyak aspek sosial yang hebat untuk menggunakan Ilmu pelet ampuh untuk memikat wanita diMySpace, penting juga untuk tidak ada potensi predator untuk bersembunyi di MySpace. Predator ini dapat berupa bukan anggota yang hanya menyisir profil anggota untuk mencari informasi yang berguna atau mereka dapat menjadi anggota yang membuat profil yang menutupi identitas mereka yang sebenarnya dan membina persahabatan online untuk tujuan yang licik. Secara umum kerugian yang dapat ditimbulkan dari penggunaan MySpace dapat berupa fisik atau finansial. Artikel ini akan membahas bagaimana anggota MySpace dapat menghindari kerugian fisik atau finansial dengan menjaga informasi pribadi mereka.

Ilmu pelet ampuh untuk memikat wanita

Menghindari Kerugian Fisik

Mereka yang setuju untuk bertemu teman online secara pribadi menempatkan diri mereka dalam risiko cedera fisik. Meskipun dalam banyak kasus setuju untuk bertemu dengan teman online secara langsung tidak akan menimbulkan masalah, selalu ada potensi bagi teman online Anda untuk benar-benar menjadi predator yang berbahaya. Tidak menyetujui pertemuan offline adalah cara yang paling jelas untuk menghindari jenis bahaya Ilmu pelet ampuh untuk memikat wanita ini. Namun, ada tindakan pencegahan lain yang dapat dilakukan anggota MySpace untuk menghindari kemungkinan bertemu teman online mereka secara langsung.

Tidak memposting informasi yang dapat digunakan untuk melacak Anda dapat membantu meminimalkan risiko kerusakan fisik yang dihasilkan dari interaksi dengan anggota MySpace. Informasi paling jelas yang dapat digunakan untuk tujuan ini adalah nama lengkap dan alamat. Selain itu, nomor telepon dapat digunakan untuk mengetahui alamat Anda. Ini bukan satu-satunya cara predator menemukan Anda. Misalnya jika Anda memiliki foto diri Anda yang diposting di situs web MySpace Anda dan memposting entri blog tentang rencana Anda untuk mengunjungi Disney Land pada akhir pekan tertentu, penguntit Internet dapat menggunakan informasi ini untuk menemukan dan menculik Anda.

Posting tentang rencana akhir pekan mungkin tampak tidak berbahaya tetapi mereka yang tahu di mana Anda akan berada dan seperti apa Anda dapat menemukan Anda bahkan di lokasi yang ramai. Juga, jika Anda memposting entri blog yang menyebutkan bahwa Anda akan berada di luar kota dan juga memasukkan nama lengkap Anda dan kota tempat Anda tinggal, predator yang cerdas dapat menggunakan informasi ini untuk menentukan alamat Anda dan membobol rumah Anda sambil menikmati liburan Anda. Mereka yang menggunakan MySpace dan tidak membuat situs web mereka pribadi harus menyadari bahwa informasi apa pun yang mereka poskan dapat dilihat oleh orang lain yang mungkin memiliki niat jahat. Dengan mengingat hal ini membantu anggota untuk menyadari bahwa mereka harus berhati-hati tentang jenis informasi yang mereka ungkapkan di MySpace.

Menghindari Kerugian Finansial

Informasi di situs web MySpace juga dapat digunakan, oleh pemangsa internet, untuk melakukan pencurian identitas atau jenis penipuan finansial lainnya. Saat menggunakan MySpace care harus diambil untuk menghindari pemberian informasi sensitif seperti nama lengkap, alamat, nomor jaminan sosial, nomor kartu kredit dan nomor rekening bank. Jenis informasi ini dapat digunakan untuk melakukan pencurian identitas dan hasil pencurian identitas dapat berupa kehancuran finansial termasuk kebangkrutan dan kredit yang rusak. Juga, hasil pencurian identitas bisa sulit untuk dibalik. Sekalipun pemangsa terperangkap dalam tindakannya, mungkin bertahun-tahun sebelum korban pulih secara finansial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar