Mengapa Menari dengan Bintang adalah Istimewa

Bagi banyak orang, gagasan menonton televisi hanyalah menonton acara membosankan lainnya yang menampilkan lebih banyak karakter membosankan melakukan hal yang sama berulang kali. Mulai sekitar waktu pemogokan penulis di Hollywood sejumlah acara televisi baru dan kreatif yang dirilis tiba-tiba mengambil menukik serius. Bekerja untuk memastikan bahwa orang memiliki televisi untuk ditonton tidak selalu mudah, tetapi jaringan mulai berebut ilmu pelet ampuh untuk memberikan pertunjukan. Bagi sebagian besar, jawabannya adalah reality show tambahan.

ilmu pelet ampuh

Dancing with the Stars muncul sebelum pemogokan para penulis menghantam dan dengan demikian, itu memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk menonton pertunjukan tanpa memaksa diri mereka untuk bertahan di televisi realitas yang berlebihan. Keuntungan ini sangat membantu ketika tiba saatnya untuk mulai melihat peringkat yang menarik. Sementara Dancing with the Stars telah berhasil memperoleh basis pemirsa yang hebat, pemogokan penulis tentu saja membantu meningkatkan pemirsa dan telah mendorong pertunjukan ke acara paling populer kedua di televisi setelah American Idol.

Alasan tambahan mengapa orang suka menonton Dancing with the Stars adalah semua hal hebat yang dapat Anda tonton terjadi. Jika ada pertunjukan yang memadukan kegembiraan dan menari bersama, ini tentu saja merupakan salah satu pilihan ilmu pelet ampuh terbaik. Dengan menarik bintang dan penari ballroom profesional bersama-sama, jaringan ABC telah berhasil mendapatkan hit yang sangat populer di tangan mereka. Setiap musim, selebriti baru dipilih untuk bersaing di acara itu, dan setiap tahun tujuannya masih sama, memenangkan kompetisi.

Sementara sebagian besar acara televisi bahwa kontes fitur juga melibatkan sejumlah besar uang hadiah, selebriti yang memenangkan musim Dancing with the Stars beruntung menerima apa pun. Umumnya setiap minggu ada pasangan yang pulang. Penentuan yang tepat dari pasangan mana yang akan pulang setiap minggu sangat bervariasi berdasarkan pada skor yang diterima setiap pasangan tidak hanya dari para juri, tetapi juga jumlah suara dari para penonton.

Menggunakan metode komputasi khusus dimana pasangan dikirim berkemas dari pertunjukan dirancang untuk membantu pemirsa benar-benar merasa terhubung, sementara pada saat yang sama memberikan juri untuk membantu secara serius mengkritik tarian para kontestan. Sementara masing-masing pasangan memiliki penari ballroom profesional tunggal dan seorang selebriti tunggal ada beberapa yang di akhir acara Anda tidak akan pernah bisa menebak penari profesional mana sebelum musim sebenarnya dimulai.

Banyak selebriti menikmati waktu mereka di acara itu karena meningkatnya publisitas di sekitar mereka, serta kompetisi yang dapat mereka ikuti. Meskipun ada kemungkinan bahwa seseorang mungkin tidak benar-benar menghargai kompetisi, sangat jarang bahwa seseorang dengan sengaja melukai mereka. upaya di acara itu. Ini bekerja untuk mendorong pemirsa untuk mencari kontestan yang mereka rasa terbaik.

Dengan sejumlah besar selebritis yang bisa dipilih untuk setiap musim, bisa sangat menyenangkan untuk menyaksikan hubungan dansa menari berkembang. Bagi sebagian besar orang, ini adalah kemampuan yang benar-benar luar biasa dan mendebarkan untuk menonton pertunjukan yang terus berkembang dan bertanya-tanya pasangan mana yang akan pergi selanjutnya. Namun, itu juga sangat menghibur untuk melihat apa sebenarnya yang mampu dilakukan oleh beberapa bintang. Dengan menarik selebriti dari sejumlah besar bidang, ada pesulap, petinju, aktor, dan bahkan penyanyi semua terlibat dalam kompetisi di acara itu untuk menentukan siapa yang benar-benar dan yang terbaik.

Sejumlah waktu singkat menonton pertunjukan tidak diragukan lagi akan memungkinkan Anda untuk memutuskan selebriti mana yang secara pribadi Anda tertarik untuk memenangkan persaingan. Terlepas dari siapa Anda menarik dan tepat ketika mereka pulang menonton acara terbuka selama musim masih menyenangkan, dan dengan membiarkan setiap musim menjadi lebih besar dan lebih baik daripada sebelum itu adalah acara yang kemungkinan akan berlanjut untuk waktu yang sangat lama untuk datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar