Membuat Koneksi melalui MySpace

MySpace adalah komunitas online yang berfokus pada membantu individu untuk mendapatkan teman baru atau terhubung kembali dengan teman lama. Dengan mengingat jenis tujuan ini, tidak mengherankan bahwa sebagian besar anggota MySpace menggunakan komunitas untuk membuat koneksi dengan anggota lain. Ini mungkin termasuk tetap berhubungan dengan teman-teman lama dan anggota keluarga, terhubung kembali dengan teman-teman yang hilang, menjalin hubungan bisnis atau bahkan bertemu dengan mitra romantis. Artikel ilmu pelet jarak jauh ini akan membahas bagaimana semua peluang ini tersedia di komunitas MySpace.

ilmu pelet jarak jauh

Tetap Terhubung dengan Teman dan Keluarga

MySpace bisa menjadi cara terbaik bagi teman dan anggota keluarga untuk tetap terhubung. Mendorong teman dan anggota keluarga untuk bergabung dengan MySpace dengan Anda dapat membantu Anda untuk tetap berhubungan lebih baik dengan orang-orang ini. Berkomunikasi melalui MySpace sangat menyenangkan dan memberi pengguna ilmu pelet jarak jauh kemampuan untuk memposting gambar, file audio, dan file video selain informasi pribadi yang disajikan dalam blog. Anggota dapat meninggalkan komentar untuk satu sama lain atau tetap berkomunikasi dengan membaca satu sama lain situs web dan memposting informasi pribadi di situs web mereka sendiri untuk dibaca orang lain.

Berhubungan kembali dengan Teman yang Hilang

Lembur kami semua kehilangan kontak dengan beberapa teman lama kami. Apakah ini adalah teman tepercaya yang telah bersama Anda melalui masa-masa sulit di sekolah menengah, seorang teman yang membantu Anda melewati perguruan tinggi atau bahkan seorang kenalan yang Anda temui lewat di halte, MySpace dapat membantu Anda terhubung kembali dengan teman-teman lama ini.

Satu cara pasif untuk terhubung kembali dengan teman yang hilang adalah dengan hanya membuat situs web MySpace Anda sendiri dan menunggu teman yang hilang ini menghubungi Anda. Ini mungkin tidak selalu terjadi tetapi itu mungkin. MySpace adalah komunitas luas dengan anggota di seluruh dunia dan sangat mungkin teman lama Anda dapat melihat Anda di MySpace dan menghubungi Anda. Juga, jika Anda membuat entri blog yang menyatakan minat untuk terhubung kembali dengan seseorang, blog Anda dapat dilihat oleh seseorang yang mengenal teman Anda yang hilang dan menyampaikan pesan tersebut.

Cara lain untuk menemukan teman yang hilang di MySpace adalah dengan menggunakan fitur pencarian. Cara paling sederhana untuk mencari seseorang adalah dengan menggunakan nama lengkap mereka. Namun, tidak semua anggota memposting nama lengkap mereka. Metode lain untuk menemukan seseorang termasuk memasukkan nama panggilan mereka ke fitur pencarian atau memasukkan kata kunci yang terkait dengan hobi, buku, film atau penghibur favorit mereka. Metode ini mungkin memerlukan banyak penelitian dan mungkin cukup memakan waktu tetapi dapat membantu Anda menemukan teman Anda yang hilang jika mereka memiliki situs web di MySpace.

Membuat Koneksi Bisnis

MySpace juga dapat digunakan untuk membuat koneksi bisnis. Fitur pencarian dapat digunakan untuk menemukan orang lain yang berbagi minat, impian, dan tujuan bisnis Anda. Setelah Anda menemukan orang-orang ini, Anda dapat melibatkan mereka dalam percakapan dengan mengirim email atau pesan instan atau dengan meninggalkan komentar di situs web mereka. Koneksi-koneksi ini dapat mengarah pada hubungan bisnis yang potensial tetapi mereka juga mungkin hanya peluang jaringan yang memungkinkan mereka yang tertarik pada aspek bisnis tertentu untuk berkomunikasi dengan orang lain yang memiliki minat yang sama.

Bertemu dengan Mitra Romantis

Akhirnya, sebagian besar dari mereka yang menggunakan MySpace berharap untuk membuat koneksi romantis. MySpace adalah komunitas online yang memungkinkan pengguna memposting foto dan informasi tentang diri mereka untuk dilihat anggota komunitas lainnya. Ini secara efektif membuat MySpace sangat mirip dengan layanan kencan. Ada juga ruang bagi pengguna untuk memasukkan informasi mengenai apakah mereka lajang atau mencari minat romantis. Mereka yang mencari romansa dapat menghabiskan waktu mencari orang lain yang mereka anggap menarik secara fisik, berbagi minat dan juga mencari persahabatan romantis. Anggota MySpace ini dapat menghubungi satu sama lain melalui email, pesan instan atau melalui komentar yang tersisa untuk satu sama lain di situs web. Hubungan pacaran online dapat berlanjut ke hubungan offline atau dapat tetap online tergantung pada keinginan dan niat mitra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar