Menemukan Teman Lama melalui MySpace

Komunitas MySpace adalah forum luar biasa yang memungkinkan anggota untuk mendapatkan teman baru. Sementara sebagian besar pengguna MySpace sadar akan peluang untuk mendapatkan teman baru melalui interaksi mereka di komunitas Ilmu pelet ampuh tanpa syarat, beberapa dari mereka mungkin tidak menyadari MySpace dapat digunakan untuk menemukan teman lama yang kehilangan kontak dengan Anda. Meskipun kebanyakan orang memiliki niat terbaik untuk tetap berhubungan dengan teman-teman, ini sering tidak terjadi. Ada beberapa alasan termasuk karier, kewajiban keluarga, dan komitmen sosial yang mencegah teman lama tetap berhubungan. Untungnya, MySpace menawarkan cara untuk menyambung kembali teman-teman lama ini. Meskipun ada banyak cara bagi teman lama untuk saling menemukan di MySpace, kami akan menjelaskan tiga metode untuk menemukan teman lama di MySpace yang populer digunakan oleh anggota komunitas.

Ilmu pelet ampuh tanpa syarat

Biarkan Mereka Datang kepadamu

Cara termudah untuk terhubung kembali dengan teman lama di MySpace adalah dengan membiarkan mereka menemukan Anda. Bergabung dengan MySpace dan membuat profil situs web mungkin cukup bagi sebagian anggota untuk menemukan teman lama dalam komunitas. Jika Anda mencari teman lama, kemungkinan mereka sering bertanya-tanya tentang Ilmu pelet ampuh tanpa syarat Anda juga. Jika teman lama ini sudah menjadi anggota MySpace, mereka mungkin sesekali mencari Anda berdasarkan nama, nama panggilan, atau minat di seluruh komunitas. MySpace memiliki fitur pencarian yang memberi pengguna berbagai opsi yang dapat membantu mereka menemukan teman lama yang hilang.

Meskipun ini mungkin tampak seperti pendekatan pasif untuk menemukan teman lama di MySpace, itu bisa sangat efektif. Ini sangat efektif ketika teman yang hilang itu sudah menjadi anggota komunitas dan secara aktif berusaha untuk berhubungan kembali dengan Anda juga.

Lakukan Riset Anda

Cara yang lebih memakan waktu untuk terhubung kembali dengan teman lama di MySpace adalah mencarinya. Proses ini bisa sangat memakan waktu dan mungkin sia-sia atau bisa sangat mudah dan bermanfaat. Saat mencari teman lama, mulailah pencarian Anda dengan memasukkan nama lengkap mereka ke dalam fitur pencarian dan menggunakan tombol pencarian berdasarkan nama. Jika teman lama Anda adalah anggota MySpace dan telah menggunakan nama lengkapnya, Anda akan menemukannya dengan mudah. Mungkin ada beberapa hasil terutama jika teman Anda memiliki nama yang sama tetapi Anda mungkin akan mengenali teman Anda ketika Anda menemukan situs web MySpace-nya.

Jika memasukkan nama lengkap teman Anda tidak memberikan hasil yang bermanfaat, Anda juga dapat mencoba memasukkan nama panggilan mereka. Anggota yang tidak menggunakan nama lengkap mereka saat mendaftar di MySpace sering menggunakan nama panggilan sebagai moniker mereka. Bahkan jika mereka tidak mencari nama panggilan itu dapat mengarahkan Anda ke situs web teman Anda jika teman-temannya yang lain merujuk kepadanya dengan nama panggilan ini di komentar mereka yang tersisa di situs webnya.

Terakhir, Anda dapat mencoba menggunakan kata kunci yang terkait dengan hobi favorit teman Anda dalam mencari teman lama. Metode ini mungkin yang paling memakan waktu dan dapat mengembalikan hasil yang tak terhitung jumlahnya dari mereka yang memiliki hobi yang sama dengan teman Anda.

Buat Permohonan

Jika semuanya gagal, dalam mencari teman lama di MySpace, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengajukan permohonan kepada siapa saja yang mengenalnya untuk menghubungi Anda di blog Anda atau di tempat lain di situs web Anda. Anda mungkin menemukan petunjuk ini menghubungi Anda oleh teman lama Anda secara langsung atau oleh seseorang yang mengenalnya dan dapat memberi Anda informasi kontak. Ini mungkin terdengar seperti opsi pencarian yang tidak masuk akal, tetapi sebenarnya cukup masuk akal. Banyak orang menikmati anonimitas yang ditawarkan Internet dan berhati-hati untuk tidak mengungkapkan rincian pribadi tentang diri mereka secara online. Ini mungkin membuatnya cukup sulit bagi Anda untuk menemukan teman lama di MySpace tetapi itu tidak berarti dia bukan anggota. Jika dia anggota, kemungkinan dia akan menemukan posting blog di situs web lain untuk menanyakan di mana dia berada. Ini karena manusia, pada dasarnya, bisa sangat narsis dan bukan hal yang aneh bagi anggota MySpace untuk secara rutin memasukkan nama mereka sendiri ke dalam fitur pencarian di MySpace untuk melihat apakah ada yang membicarakannya di komunitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar