Memulai Penggunaan Di MySpace

MySpace adalah komunitas online yang menawarkan alat yang dibutuhkan anggota untuk membuat situs web agar dapat dilihat oleh anggota komunitas lainnya. MySpace juga meng-host situs web ini dan menyediakan Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila dan fitur pencarian yang memungkinkan pengunjung menemukan informasi tentang anggota tertentu atau anggota yang memiliki hobi tertentu.

Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila

Membuka Akun MySpace

Proses membuka akun MySpace cukup sederhana dan berlangsung hampir seketika. Anggota yang ingin bergabung dengan komunitas online hanya perlu memberikan beberapa informasi dasar dan menyetujui persyaratan layanan untuk diberikan keanggotaan. Informasi dasar yang diperlukan untuk meminta keanggotaan adalah nama lengkap, alamat email yang valid, dan kata sandi yang mengandung karakter alfa dan numerik. Setelah memberikan informasi Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila ini dan memeriksa kotak yang menyatakan Anda setuju dengan persyaratan layanan, proses aplikasi Anda selesai. Anda kemudian dikirim email dengan surat selamat datang dan tautan yang akan mengaktifkan akun Anda. Anda hanya perlu mengklik tautan ini dan memasukkan alamat email dan kata sandi Anda untuk mengaktifkan akun Anda.

Memahami Ketentuan Layanan

Membaca dan menyetujui persyaratan layanan diperlukan untuk menjadi anggota komunitas MySpace, tetapi anggota harus meninjau persyaratan ini secara teratur dan harus memastikan mereka memahami semua persyaratan. Ini penting karena pelanggaran terhadap ketentuan ini dapat menyebabkan akun anggota dihapus atau tindakan hukum diambil terhadap individu tersebut. Beberapa hal penting dari ketentuan layanan adalah:

* Anggota harus berusia minimal 14 tahun dan harus melaporkan usia mereka secara akurat.
* Anggota bertanggung jawab untuk merahasiakan kata sandi mereka dan melaporkan dugaan kasus orang lain menggunakan kata sandi mereka.
* Penggunaan komersial MySpace dilarang kecuali jika otorisasi sebelumnya dari MySpace diterima.
* Pengguna tidak boleh mempublikasikan materi berhak cipta di situs web mereka tanpa izin.
* Anggota tidak boleh memposting konten yang dilarang oleh ketentuan layanan.

Merancang Situs Web MySpace

Proses mendesain situs web MySpace adalah salah satu bagian paling menarik dari keanggotaan bagi banyak orang. Ini juga salah satu bagian paling rumit dari keanggotaan. Namun, itu tidak terlalu sulit dan bahkan mereka yang memiliki HTML terbatas atau keterampilan desain lainnya dapat membuat situs web yang hebat.

Anggota MySpace memiliki kendali besar atas penampilan dan konten situs web mereka. Mereka hanya dibatasi oleh keterampilan desain mereka sendiri. Beranda untuk akun MySpace Anda menampilkan tautan berikut:

* Sunting profil
* Pengaturan akun
* Tambah / Edit Foto
* Tambah / Ubah Video
* Kelola Kalender
* Kelola Blog
* Kelola Buku Alamat

Bagian "Edit Profil" adalah yang memungkinkan anggota untuk menambahkan sebagian besar konten ke profil mereka. Bagian ini dipecah menjadi subkategori seperti minat & kepribadian, nama, info dasar, latar belakang & gaya hidup, sekolah, perusahaan, jaringan dan lagu profil. Beberapa subkategori ini, seperti bagian minat & kepribadian, berisi judul dengan kotak teks di mana anggota dapat menambahkan teks dan kode HTML untuk mengubah tampilan situs web mereka. Selama proses desain, anggota dapat melihat pratinjau masing-masing bagian atau seluruh profil. Bagian lain, seperti bagian latar belakang dan gaya hidup, memiliki serangkaian pertanyaan di mana anggota dapat memberikan jawaban dengan menu pull-down atau tombol radial. Fitur-fitur ini memudahkan anggota untuk memberikan informasi dasar tentang diri mereka secara cepat dan mudah. Mereka hanya perlu menjawab pertanyaan dan MySpace mengintegrasikan jawaban ke dalam desain situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar