Pemenang Menari dengan Bintang Profesional dan Selebriti

Setiap musim Dancing with the Stars benar-benar menarik dan menghibur. Menyaksikan para selebritas mempelajari cara ilmu pelet jarak jauh bermanuver dengan kostum besar adalah hal yang nyata bagi banyak orang dan dengan begitu banyak yang terjadi sepanjang musim, sangat mudah untuk melupakan betapa pentingnya untuk benar-benar meluangkan waktu untuk melihat pemenang yang sebenarnya. untuk setiap musim.

ilmu pelet jarak jauh

Musim pertama memberi kami pemenang Kelly Monaco dan Alec Mazo. Dengan Alec masuk sebagai pemenang profesional tertua dan Kelly Monaco pemenang pertama dari acara seri hit lahir. Dengan menyatukan kesuksesan pertunjukan bersama dengan semua manfaat luar biasa yang disediakan, seri yang benar-benar sukses diciptakan ilmu pelet jarak jauh. Kelly Monaco pemenang musim pertama adalah seorang aktris dan cukup terkenal karena perannya di acara hit General Hospital.

Musim kedua lepas dengan kekuatan penuh dengan cepat dan memungkinkan pemirsa kesempatan untuk benar-benar mulai terhubung dengan bintang-bintang. Drew Lachey, adik lelaki dari penyanyi Nick Lachey, dan juga mantan anggota boy band 98 Degrees menarik kemenangan dengan Cheryl Burke profesional. Keduanya tampil sangat baik bersama-sama dan bersenang-senang.

Musim ketiga dimulai dengan beberapa pemain hebat dan menemukan pemenang di Emmitt Smith adalah pensiunan yang kembali yang bermitra dengan Cheryl Burke. Ini merupakan kemenangan kedua beruntun bagi Cheryl, tetapi kemenangan pertama bagi Emmitt. Setelah menari masuk ke hati pemirsa, ia berhasil meraih kemenangan besar.

Musim keempat adalah harta yang luar biasa dengan pemenang Apolo Anton Ohno yang dipasangkan dengan Julianne Hough. Julianne Hough adalah pemenang profesional termuda di usia 18 ketika dia membantu Apolo Anton Ohno yang merupakan selebriti termuda di usia 25 tahun menari untuk menang. Tampil indah sepanjang musim bersama-sama, mereka menikmati sejumlah besar kesuksesan.

Musim lima adalah musim hebat lainnya bagi Julianne Hough yang memastikan kemenangan beruntun keduanya dengan Helio Castroneves sebagai mitra selebritisnya. Helio seorang pembalap mobil untuk seri Indy tampil sangat baik namun tampaknya kontestan yang lebih lemah melawan runner up Melanie Brown.

Musim enam melihat kembalinya para wanita ke jajaran pemenang. Kristi Yamaguchi, skater juara Olimpiade menarik kemenangan dengan mitra profesional Mark Ballas untuk musim lalu. Setelah memenangkan skor tertinggi untuk seluruh musim dan satu-satunya skor sempurna untuk kontestan sejauh ini, Kristi adalah favorit sejati penonton ketika dia menyelesaikan musim di posisi teratas.

Melihat semua pemenang Dancing with the Stars, mudah untuk melihat bahwa para pria secara rutin mendominasi lingkaran pemenang. Dengan laki-laki yang merebut gelar selama empat musim berturut-turut, inilah saatnya bagi perempuan untuk melangkah dan bersaing dengan lebih baik agar gelar tersebut tidak kembali ke kontestan laki-laki di musim berikutnya 7 yang dijadwalkan akan dimulai pada musim gugur. tahun 2008. Dengan kontestan yang masih tersembunyi saat ini, menemukan pasangan yang cocok untuk memenangkan hati para juri dan pemirsa tidak selalu mudah. Dancing with the Stars pasti ditakdirkan untuk tumbuh lebih jauh dan enam pemenang sebelumnya menjadikannya pengalaman yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar