Menang atau Gagal Membuat Acara yang Benar-benar Spesial

Sementara sebagian besar acara televisi saat ini, disiarkan fitur hadiah besar yang diberikan kepada individu yang bersaing untuk mendapatkan posisi di acara itu, Dancing with the Stars menonjol di atas kerumunan. Dengan melewatkan sensasi hadiah uang dan bahkan membangkitkan kembali karier seseorang, jelaslah bahwa pertunjukan ini menarik tradisi kesuksesan ilmu pelet jarak jauh dan mencoba yang terbaik untuk membawa kesuksesan ke pertunjukan dengan cara apa pun yang mereka bisa. Mencoba menentukan dengan tepat apa yang membuat acara itu terkenal atau gagal tidak selalu semudah membatalkan daftar manfaat atau negatif, tetapi tentu saja dapat membuat daftar yang agak menghibur.

ilmu pelet jarak jauh

Pertimbangan pertama Anda harus selalu melihat fakta bahwa bintang-bintang yang dipilih untuk pertunjukan biasanya adalah mereka yang belum pernah Anda lihat atau dengar sebelumnya. Sebenarnya sejak 2005 ketika Kristi Yamaguchi dilantik ke Olympic Hall of Fame, adakah yang benar-benar melihatnya melakukan banyak hal? Bagaimana dengan Jerry Springer? Mungkin Melanie Brown adalah favorit Anda yang sebenarnya, tetapi dalam kenyataannya, sebagian besar bintang yang ditarik keluar adalah yang terbaik di ilmu pelet jarak jauh peringkat B yang telah melakukan sangat sedikit dalam beberapa tahun terakhir. Kadang-kadang seseorang datang yang terutama terkenal karena untuk siapa mereka menikah, seperti halnya dengan Heather Mills dan bahkan Priscilla Presley, tetapi sebagian besar kontestan memiliki semacam karier untuk diri mereka sendiri pada suatu saat untuk jatuh kembali.

Alasan lain mengapa acara ini tampaknya menarik banyak perhatian adalah kapan terakhir kali Anda melihat orang-orang seperti Penn Jillette, Mario, Wayne Newton, dan bahkan Floyd Mayweather semua menari ballroom? Ini adalah orang-orang yang terkenal dengan musik, sihir dan bahkan tinju. Dansa ballroom tentu saja tidak sesuai dengan pengalaman standar, tetapi itu adalah salah satu daya tarik utama yang membantu masing-masing kontestan melakukannya dengan baik di acara itu. Dengan kontestan di sisi perempuan juga datang dari beberapa latar belakang yang aneh, itu menciptakan banyak minat dan intrik untuk melihat siapa yang benar-benar akan berhasil di acara itu dan siapa yang akan jatuh dan terbakar dengan cepat.

Saya harus berpikir bahwa salah satu daya tarik terbesar untuk pertunjukan adalah sama sekali tidak ada hadiah. Yang terbaik yang diterima oleh para kontestan hanyalah sebuah patung atau piala, dan gelar kecil yang manis yang sama sekali tidak ada artinya sama sekali. Dalam kelompok selebritas yang terus bertambah yang terbiasa diberi apa pun yang mereka inginkan, mereka semakin mendapati diri mereka tidak mendapatkan apa-apa selain piala kecil untuk semua upaya mereka. Ini agak lucu bagi beberapa penonton yang biasanya berharap untuk menonton pertunjukan ini dan melihat hadiah besar diserahkan.

Penarikan lainnya adalah kenyataan bahwa pertunjukan ini menyatukan beberapa elemen yang berbeda. Ada para profesional yang benar-benar tahu apa yang mereka lakukan, para selebriti yang bertindak seolah-olah mereka tahu apa yang mereka lakukan; kostum yang indah, musik yang menyenangkan, tarian yang luar biasa dan bahkan kontes popularitas yang intensif. Sementara banyak yang telah mencoba untuk berdebat bahwa pertunjukan itu sebenarnya tentang bakat, siapa pun yang telah menonton banyak tahu bahwa itu jauh lebih sedikit tentang bakat dan lebih banyak tentang popularitas kontestan. Mereka yang dicintai oleh banyak penggemar dan pemirsa cenderung tinggal lebih lama terlepas dari seberapa baik mereka benar-benar bisa menari. Ini membuat pertunjukan itu sangat mirip dengan klik sekolah menengah di mana hanya anak-anak paling populer yang diizinkan untuk nongkrong.

Dengan undian pertunjukan yang menarik orang dari sejumlah besar rentang demografis, jelas bahwa pertunjukan itu melakukan sesuatu yang benar. Apakah mereka menarik selebritas yang tepat untuk dibangkitkan, atau formatnya sendiri hanya baik belum terlihat, tetapi orang-orang menyukai pertunjukan itu. Diskusi setelah pertunjukan berusaha menentukan siapa yang akan pulang, dan roda terus berdetak membawa kontestan baru dan mengirim pulang lebih banyak ketika kerajaan Dancing with the Stars terus tumbuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar