Hakim yang Paling Dibenci Ambil Tebak

Dengan setiap musim Dancing with the Stars membawa semua selebriti baru ke pusat perhatian, semakin jelas bahwa ada beberapa hakim yang memainkan peran yang sangat besar di acara itu. Berusaha menentukan peran pasti yang dimainkan oleh masing-masing bintang sering bervariasi, tetapi ada kemungkinan bagi banyak orang untuk dengan mudah menentukan satu hakim yang tidak mereka sukai. Namun, sementara semua orang cenderung memiliki Ilmu pelet dan pendapat yang berbeda, ada juga beberapa faktor yang membuatnya semakin jelas bahwa satu hakim khususnya memiliki peran penjahat yang dibungkus rapat.

Ilmu pelet

Bagi sebagian besar pemirsa, masuknya Len Goodman dan Bruno Tonioli tampaknya wajar saja. Lagipula, kedua pria ini terlibat langsung dengan versi Inggris dari pertunjukan Strictly Come Dancing. Satu perbedaan utama antara versi Inggris asli dan versi Amerika Serikat adalah jumlah hakim, untuk versi Inggris ada total empat hakim, yang meliputi Craig Revel Horwood, Arlene Phillips, Len Goodman, dan akhirnya Bruno Tonioli.

Len Goodman berasal dari Inggris dan merupakan hakim penari profesional, serta instruktur untuk ruang dansa dan juga gaya dansa Latin. Memulai karir tariannya sekitar tahun 1962, ia memiliki banyak Ilmu pelet dan pengalaman untuk digunakan dan telah menunjukkan pengetahuan yang sangat luas tentang semua jenis tarian, gaya, varietas, dan bahkan teknik-teknik alternatif yang dapat digunakan. Karena kesuksesan luar biasa dari versi Inggris, Strictly Come Dancing ia ditawari posisi sebagai hakim kepala pada versi Amerika, Dancing with the Stars.

BrunoTonioli adalah penari profesional dan juga koreografer. Kredit profesionalnya berkisar di sejumlah besar proyek dengan ketenaran terbarunya berasal dari versi Inggris, Strictly Come Dancing tetapi juga versi Amerika, Dancing with the Stars. Menarik dari pengalamannya sendiri sebagai penari dan bahkan koreografer, ia dapat menawarkan kepada para kontestan, baik bintang maupun profesional beberapa nasihat langsung yang hebat dan juga dikenal karena membuat penampilan pada versi Australia dari pertunjukan, Dancing with the Stars.

Carrie Ann Inaba adalah seorang aktris, penyanyi, dan juga penari Amerika. Dia juga menangani banyak kebutuhan koreografi profesional, terutama untuk berbagai kompetisi, dan acara televisi. Dari semua juri yang terlibat dalam pertunjukan Dancing with the Stars, dia adalah satu-satunya hakim yang tidak memiliki pengalaman atau pelatihan dansa ballroom pribadi. Ini tidak diragukan lagi menemukan dia berulang kali mempertanyakan kemampuannya untuk menilai kompetisi. Menarik keterampilan menari, dia telah membuktikan dalam karir profesionalnya sendiri bahwa dia sangat berbakat dan telah terlibat dalam pertunjukan sejak awal.

Secara keseluruhan, jika Anda hanya harus membaca informasi kecil yang disajikan dan memilih satu hakim yang Anda percaya adalah yang terburuk menurut Anda, apa yang akan Anda katakan? Kebanyakan orang dapat setuju bahwa sangat sulit untuk benar-benar menunjukkan bahwa satu hakim yang dengan suara bulat disebut penjahat tetapi bagi sebagian orang itu sebenarnya cukup sederhana. Kurangnya pengalaman dalam menari ballroom profesional cenderung membuat Carrie Ann Inaba pilihan pertama; Namun, ada beberapa alasan mengapa dia sering dianggap sebagai penjahat penjahat di acara itu.

Bagi sebagian besar orang yang telah menonton pertunjukan untuk waktu yang lama, terlihat jelas bahwa selain dari kebenaran bahwa banyak orang yang bersaing satu sama lain, Carrie Ann Inaba juga memiliki kebiasaan menjadi lebih keras pada kontestan wanita daripada pada kontestan laki-laki. Ini terlepas dari apakah kontestan adalah profesional atau selebriti. Ini telah menciptakan sejumlah besar frustrasi di kalangan penggemar yang merasa bahwa laki-laki tidak tampil ke tingkat yang sama dengan perempuan tetapi belum menerima komentar dan peringkat yang lebih baik. Mencoba menghindari reputasi ini, sudah jelas bahwa Carrie Ann Inaba sedang berusaha mengubah citranya, tetapi terbukti agak sulit baginya untuk melakukannya karena setiap pasangan memiliki setidaknya satu wanita terlibat secara aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar