Penggunaan Lanjutan untuk MySpace

Anggota MySpace dapat membuat situs web dengan cepat melalui templat. Template ini memungkinkan pengguna untuk membuat situs web Ilmu pelet ampuh umum dalam waktu yang sangat singkat. Bagi mereka yang hanya tertarik untuk mencari teman baru atau tetap berhubungan dengan teman lama, ini mungkin semua kebutuhan anggota. Namun, mereka yang ingin menawarkan lebih banyak di situs web mereka atau mereka yang hanya ingin membuat situs web yang lebih rinci mungkin memerlukan pengetahuan yang lebih maju untuk mencapai efek yang diinginkan.

Ilmu pelet ampuh

Menambahkan Background Music di MySpace

Mayoritas situs web di Internet tidak memiliki musik latar. Ini dapat membuat banyak anggota MySpace pemula percaya bahwa menambahkan musik Ilmu pelet ampuh ke latar belakang adalah proses yang sulit tetapi sebenarnya tidak. Faktanya MySpace membuatnya sangat sederhana bagi anggota untuk menambahkan musik ke profil mereka. Langkah-langkah untuk menambahkan musik ke profil MySpace adalah sebagai berikut:

* Masuk ke akun MySpace Anda
* Saat masuk, kunjungi alamat web ini: http://music.myspace.com/index.cfm?fuseaction=music
* Dengarkan musik yang tersedia dan pilih lagu yang cocok untuk profil Anda
* Klik tautan yang mengatakan "Tambah" di bawah judul lagu
* Musik kemudian secara otomatis ditambahkan ke profil Anda

Penting untuk dicatat bahwa pengguna hanya dapat menambahkan satu lagu pada satu waktu ke profil mereka. Mengklik tautan “Tambah” pada lagu kedua akan menghasilkan lagu asli diganti pada profil dengan lagu baru. Lagu dapat dihapus dari profil kapan saja dengan masuk ke bagian "Edit profil" dari akun Anda dan masukkan subkategori "Lagu profil". Di sini Anda memiliki opsi untuk menghapus lagu yang Anda pilih.

Menambahkan Video ke MySpace

Menambahkan video ke MySpace juga tidak sesulit kelihatannya. Bahkan mereka yang tidak memiliki keahlian HTML dapat menambahkan video yang dihasilkan oleh anggota lain atau bahkan video mereka sendiri ke profil MySpace mereka. Langkah-langkah untuk menambahkan video ke profil MySpace Anda adalah sebagai berikut:

* Masuk ke Akun MySpace Anda
* Dari beranda MySpace Anda, klik tautan "Tambah / Ubah Video"
* Anda kemudian dibawa ke halaman web lain tempat Anda dapat mencari melalui database video yang diunggah sebelumnya atau mengunggah video Anda sendiri
* Untuk mencari basis data, klik tombol cari video dan telusuri video yang tersedia
* Setelah menonton video, Anda dapat menambahkan video ke profil Anda dalam beberapa cara. Pertama, Anda dapat mengklik tombol "Tambahkan ke profil saya" atau Anda dapat menyalin kode sumber yang disediakan dan menempelkan kode ini ke lokasi yang diinginkan di profil Anda.

Sebagai alternatif, Anda dapat menambahkan video Anda sendiri ke profil MySpace Anda dengan mengunggahnya ke MySpace terlebih dahulu dan kemudian menambahkannya ke profil Anda. Saat mengunggah perawatan video harus diambil untuk memastikan video tidak melanggar ketentuan layanan.

Membuat Fitur Interaktif di MySpace

Membuat fitur interaktif di MySpace sedikit lebih terlibat. Anggota dapat membuat fitur yang memungkinkan interaksi pengunjung tetapi fitur ini membutuhkan pengetahuan HTML yang lebih luas. Cara terbaik untuk memperoleh informasi yang diperlukan untuk merancang jenis fitur ini adalah dengan meneliti subjek kode HTML di buku atau di Internet. Namun, jika Anda menemukan fitur di situs web MySpace lain yang ingin Anda sertakan dalam profil Anda sendiri, Anda dapat menghubungi anggota dan bertanya kepada mereka bagaimana cara menambahkan fitur ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar