Menjaga Anak-Anak Aman di MySpace

Ada banyak remaja yang menggunakan MySpace. Individu yang berusia di atas 14 memenuhi syarat untuk menggunakan MySpace sehingga akibatnya ada banyak remaja yang menjadi anggota komunitas MySpace online. Anggota muda ini dapat menghargai kesempatan untuk mengekspresikan kreativitas mereka, mengekspresikan perasaan mereka, bertemu teman baru atau tetap berhubungan dengan teman lama mereka, tetapi mereka juga harus menyadari bahwa ada potensi bahaya pada Ilmu pelet ampuh memikat wanita di komunitas Internet mana pun. Membuat anak-anak sadar akan hal ini bermanfaat tetapi ada juga tingkat keterlibatan orang tua tertentu yang diperlukan untuk menjaga anak-anak tetap aman ketika mereka online.

Ilmu pelet ampuh memikat wanita

Menegakkan Aturan Internet Rumah Tangga

Anak-anak yang menggunakan MySpace, atau Internet pada umumnya, harus dibatasi pada beberapa aturan rumah tangga tentang penggunaan Internet. Menempatkan aturan-aturan Ilmu pelet ampuh memikat wanita ini di tempat dapat sangat membantu dalam mengurangi potensi bahaya. Beberapa aturan Internet umum yang mungkin dipertimbangkan orang tua adalah:

* Jangan memposting nama dan alamat lengkap secara online atau bahkan lokasi sekolah. Ini akan membantu mencegah penguntit yang bisa menjadi masalah jika predator online tahu di mana anak Anda tinggal atau pergi ke sekolah.
* Batasi penggunaan Internet hingga jam tertentu di siang hari. Ini dapat mencegah penggunaan Internet secara berlebihan.
* Jangan setuju untuk bertemu teman online secara langsung tanpa persetujuan. Idealnya para orang tua juga harus menemani anak-anak mereka dalam pertemuan-pertemuan ini dan harus memastikan pertemuan berlangsung di lokasi umum yang cukup terang seperti kedai kopi sebagai lawan dari tempat terpencil seperti rumah individu.
* Jangan menanggapi ancaman atau pelecehan. Anak-anak harus diajarkan untuk mengabaikan jenis perilaku ini dan melaporkan kejadian ini kepada orang tua atau penyedia layanan Internet alih-alih menanggapi ancaman. Menanggapi ancaman atau melecehkan pesan dapat memperburuk situasi yang berpotensi berbahaya.
* Penggunaan internet harus dibatasi untuk lokasi lalu lintas tinggi di rumah. Sebagai contoh, anak-anak hanya diperbolehkan menggunakan Internet di komputer yang berada di lokasi seperti ruang keluarga atau dapur yang bertentangan dengan memungkinkan akses Internet anak-anak di kamar tidur mereka.

Memantau Interaksi Daring

Orang tua yang anaknya memiliki akun MySpace harus memantau interaksi online anak mereka secara teratur untuk memastikan interaksi ini tidak berpotensi membahayakan. Orang tua harus sangat peduli ketika anak-anak berinteraksi dengan individu yang lebih tua yang terlibat dalam kegiatan yang tidak sesuai dengan usia anak atau ketika anak-anak berinteraksi dengan mereka yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada anak.

Orang tua juga harus menyadari bahwa orang-orang yang berinteraksi dengan anak mereka mungkin tidak jujur ​​tentang identitas mereka. Sebagai contoh, orang tua mungkin berpikir tidak berbahaya bagi anak perempuan mereka yang berusia 15 tahun untuk terlibat dalam olok-olok genit dengan bocah laki-laki berusia 16 tahun, tetapi ada kemungkinan bahwa teman daringnya benar-benar individu yang jauh lebih tua. Orang tua harus memantau kegiatan ini untuk perilaku mencurigakan atau saran untuk bertemu langsung.

Meninjau Ketentuan Layanan

Akhirnya, orang tua yang ingin menjaga anak mereka tetap aman di MySpace harus membiasakan diri dengan komunitas online serta ketentuan layanan dan kebijakan privasi. Ini akan memberi orang tua ide yang lebih baik tentang jenis kegiatan yang dilakukan anak-anak mereka dan terpapar serta tindakan pencegahan keselamatan yang ada untuk membantu Anda melindungi anak Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar